Menyulap Template Blogger/Blogspot Agar Seo Friendly Optimasi Seo OnPage Blogspot/Blogger Template

http://cepat-terindex-google.blogspot.com/2009/10/menyulap-template-bloggerblogspot-agar.html Banyak sekali tips trik sulap,hus!! maksud saya tips trik mengenai seo,salah satunya adalah kiat bagaimana cara optimasi mengubah atau bahasa kerennya menyulap template dari blogspot/blogger agar menjadi seo friendly. Apakah anda ingin mengetahui bagaimana langkah-langkah merubah template blogger blogspot supaya menjadi seo friendly? Specially buat teman-teman blogger pemula yang menggunakan platform dari blogspot (padahal gue emang taunya cuman tips buat blogspot,ckckckckck..red-),sebisa mungkin,seperti apa yang telah saya ketahui,akan sedikit saya share cara optimasi blogspot,di artikel belajar seo blogspot/blogger kali ini.

Langkah Menyulap Template Bawaan Blogger Menjadi Seo Friendly

  • Buatlah label blog yang mengacu pada setiap judul artikel.
    
    misal:
    Saya mencoba membuat artikel:
    "Blogspot Blogger Versus Blogdetik Detik"
    Maka,saya akan menciptakan label pada artikel tersebut seperti:
    "blogspot/blogger" atau "blogger blogspot seo",dan lain-lain.
  • Rubahlah format judul / title pada blog anda.
    
    Untuk caranya,anda anda bisa baca langsung di sini.
  • Membuat anchor link pada bagian footer blog.
    
    misal:
    Ancor link yang saya inginkan:
    (c) 2009-2010 Belajar Seo Untuk Blogspot Dari Blogger
    Dan saya akan menggunakan kode anchor seperti:
    (c) 2009-2010 Belajar Seo Untuk Blogspot Dari Blogger
  • Gunakan title utama yang efektive.
    
    misal:
    Tema pada blog saya mengenai:
    Belajar seputar template blogspot seo friendly.
    Maka saya tidak akan memberi judul:
    Belajar Seputar Menyulap Template Blogspot Blogger Seo Friendly Sekalian Belajar Seo.
    Tapi saya akan memberi judul:
    Template Blogspot | Blogger Template Seo Friendly | Belajar Sulap Seo
    Sebuah tanda "|" sangat efektive untuk membedakan kategori masing-masing pada tema blog anda.Tanda "|" biasanya terletak diatas tombol "Enter" pada keyboard anda,dan cara menghasilkannya hanya dengan menekan tombol "Shift+|".
  • Gunakan meta
    
    Untuk optimasi seo blogspot menggunakan meta anda bisa baca di:
    1. Cara Cepat Terindex Dengan Meta #1
    2. Cara Cepat Terindex Dengan Meta #2
    3. Cara Cepat Terindex Dengan Meta #3
  • Isi content blog berupa text
    
    Setiap content atau artikel utamakan berupa text,karena mesin pencari/search engine cenderung menyukai text daripada image/gambar.
Sebenarnya,masih banyak yang bisa kita optimasi dari platform blogspot blog gratisan ini.Semoga beberapa langkah cara optimasi platform blogspot diatas,bisa menambah inspirasi onpage seo anda yang lebih inovatif lagi.

2 Responses to "Menyulap Template Blogger/Blogspot Agar Seo Friendly Optimasi Seo OnPage Blogspot/Blogger Template"

  1. Nice Info :D
    Lam kenal:D
    Kapan-kapan mampir ya di blog
    belajar seo blogspot-ku :D
    BLOG WALKING..hehehe.

    BalasHapus
  2. thanks ya atas infonya... mampir ke blog aq ya. http://www.indotatto.blogspot.com

    BalasHapus

masukan anda terima kasih kami,
tanpa spam dan tanpa kata-kata kotor

Popular

Blog Archive

Silakan kunjungi :

iklan=herigator@gmail.com iklan=herigator@gmail.com iklan=herigator@gmail.com