cara agar lebih terindex di google

Artikel Kerja Keras Adalah Energi Kita Belum Terindex Google
Ya. . Sesuai dengan judul, artikel kerja keras adalah energi kita blog bisnis online ini, sampai sekarang belum terindex oleh google. Padahal sudah hampir seminggu artikel tersebut saya publikasikan. Ada apakah gerangan? Kalian tahu sendiri kan, artikel kerja keras adalah energi kita merupakan salah satu artikel yang saya ikutsertakan dalam kontes SEO Pertamina. Lah, kalau google belum mengindex, bagaimana saya mau melombakan artikel tersebut dengan artikel kerja keras milik kontestan lain? Sudah saya cek di google search engine (.com dan .co.id) dengan mengetikkan url dari artikel tersebut (http://numb3rblog.blogspot.com/2009/10/kerja-keras-adalah-energi-kita-untuk.html) tapi hasilnya nihil. Bahkan di webmaster tool juga tidak saya temukan url dari artikel kerja keras adalah energi kita :(. Tapi anehnya, begitu saya cek di yahoo, artikel kerja keras blog ini ada dihalaman pertama, oh iya. . .artikel kerja keras adalah energi kita milik sobat Dunia Komputer malah bertengger di posisi pertama loh :D, silakan cek langsung disini. Menurut pendapat dari para blogger yang pernah mengalami kejadian seperti ini (berdasarkan hasil surfing + blogwalking), ada kemungkinan blog bisnis online ini telah masuk di google sandbox, dan artikel kerja keras adalah energi kita untuk meraih sukses adalah salah satu artikel yang dikurung oleh google :(. Ya. . .tapi saya masih tidak terlalu yakin, karena ciri-ciri sebuah blog telah masuk di google sandbox tidak saya temukan di blog ini. - Yang pertama, artikel yang telah masuk di google sandbox sebelumnya sudah terindex oleh google. Sedangkan artikel kerja keras adalah energi kita memang dari awal belum terindex. Jadi ciri-ciri yang pertama ini, blog saya lolos. - Kedua, salah satu artikel dari blog yang telah masuk di google sandbox mempunyai jumlah backlink yang tidak normal, dalam arti kata hanya dalam waktu 1-3 hari artikel tersebut mempunyai ratusan bahkan ribuan backlink. Yang satu ini juga sepertinya blog saya lolos, karena artikel kerja keras adalah energi kita tidak terlalu cepat saya optimisasi. Bahkan sampai sekarang jumlah backlink ke artikel tersebut tidak sampai 100 :D. - Ketiga, menggunakan teknik Blackhat SEO. Waduh. . .kalau yang ini jelas nggak lah, yang ada nanti blog ini bukan masuk di google sandbox lagi, tapi langsung di banned hehe. - Keempat, habis mengedit template blog. Nah, ciri yang keempat ini yang bikin saya agak khawatir, karena kebetulan sebelum membuat artikel kerja keras adalah energi kita untuk meraih sukses, saya habis mengedit meta tag description dan keyword, tapi nggak pake cara curang a.k.a blackhat SEO. Well. . .daripada menebak-nebak sesuatu yang belum pasti, dan saya sendiri pun belum meyakininya, lebih baik sabar menunggu saja. Siapa tahu memang artikel kerja keras belum terindex oleh google. Kita lihat saja beberapa hari kedepan, kalau memang google belum juga mengindex, terpaksa saya buat artikel kerja keras adalah energi kita yang baru :). Oh iya, selain artikel kerja keras, artikel kontes SEO blog ini yang satu lagi, yaitu kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang juga sepertinya belum di update sama google, sabar aja deh :D. Dan terakhir mohon doanya saja ;)

0 Response to "cara agar lebih terindex di google"

Posting Komentar

masukan anda terima kasih kami,
tanpa spam dan tanpa kata-kata kotor

Popular

Blog Archive

Silakan kunjungi :

iklan=herigator@gmail.com iklan=herigator@gmail.com iklan=herigator@gmail.com