10 Blog yang Paling Berpengaruh di Indonesia

http://www.hilmifirdaus.com/2009/07/10-blog-yang-paling-berpengaruh-di.html

Banyak sekali blogger pemula mencari informasi melalui blog-blog lain yang sudah lama/senior, termasuk saya pribadi, selalu belajar dan berguru ke blog lain untuk mengembangkan potensi dan kemampuan di dunia blogging.
diantara sekian banyak blog , saya akan membahas dan mengambil 10 blog yang paling berpengaruh di Indonesia.
blog.cosaaranda.com: Semua blogger pasti setuju bahwa mas Cossa merupakan salah satu pakar adsense di Indonesia, banyak sekali blogger lain yang selalu merujuk ke blog nya cossaaranda.com. Didalam blognya banyak mengupas informasi tentang bisnis online, informasi selalu fresh dan banyak diburu oleh blogger lain.
fatihsyuhud.com :salah satu blog rujukan dan favorit para blogger lain untuk mencari informasi, tidak hanya dibahas tentang bisnis online tapi juga tutorial blog secara lengkap dan mndalam dari mulai tutorial blogspot sampai wordpress.
isnaini.com :saya lebih suka menyebutnya sebagai pakar template blog di Indonesia , karena banyak sekali template buatan isnaini di pakai oleh para blogger. Isnaini.com selain memberikan template yang bagus dan gratis juga memberikan informasi bisnis online dan informasi lainnya.
o-om.com :blog yang membahas begitu lengkap tentang informasi dari mulai tutorial blog sampai dengan tentang bisnis online, blog ini dikelola oleh mas oom.
jokosusilo.com : blog yang benar-benar murni membahas semua informasi tentang bisnis online, secara pribadi saya anggap blog ini adalah blog inspirasi dan motivasi, karena bisa membuka motivasi dan inspirasi kita untuk tetap action, sebagaimana moto blog ini Stop Dreaming Start Action. Prouk informasi yang dikeluarkan oleh joko susilo ini salah satunya formulabisnis.com.
blogguebo.com : Blog yang dikelola oleh Medhy Aginta ini mengupas secara tuntas dan mendalam dari mulai tips-tips monetasi blog sampai tips-tis blogging. Ini adalah salah satu blog favorit saya (thnxs ur blog is my inspirations )
wellymulia.com :blog yang dikelola oleh welly mulia ini begitu banyak penggemarnya, karena blog ini memberikan informasi yang begitu lugas dan tegas untuk berbisnis online, produk informasi yang dikeluarkan oleh welly ini salah satunya maubisnisonline.com. Anda bisa mendapatkan report secara gratis bagaimana mendapatkan 1 juta pertama lewat internet.
oktavita.com : adalah blog yang memberikan informasi tentang life style, entertainment dan informasi selebritis saat ini, terakhir saya lihat blog ini masuk jajaran TOP 100 alexa rank di zona Indonesia.
kolom-tutorial.blogspot.com :Blog yang dikelola oleh kang Rohman ini membahas tentang tutorial hack blogspot secara lengkap,tuntas dan mendalam, cara penyampaian yang begitu bersahaja dan sederhana membuat blog ini sangat-sangat di gandrungi oleh blogger lain. Terakhir update alexa rank nya sudah di posisi 15000an,wow saking banyak pengunjungnya.
kerjakeras.com : blog yang dikelola oleh pak Kusuma ini memberikan informasi seputar dunia blogging dan bisnis online, yang menarik dari blog ini adalah setiap ada pertanyaan, oleh pak kusuma selalu dijawab langsung dengan bahasa yang sederhana dan mudah di mengerti.
Semua blog yang di tulis diatas adalah hasil dari analisa dan pengalaman pribadi, apabila rekan-rekan merasa ada blog lain yang berpengaruh di Indonesia silahkan sampaikan melalui kotak komentar, karena saya akan merasa senang apabila ada tambahan informasi, mari kita selalu berbagi informasi. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi para pemula yang ingin mencari informasi tentang dunia blogging. Saya tunggu sarannya

2 Responses to "10 Blog yang Paling Berpengaruh di Indonesia"

  1. 10 Blog Yang Paling Berpengaruh Di Indonesia >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    10 Blog Yang Paling Berpengaruh Di Indonesia >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    10 Blog Yang Paling Berpengaruh Di Indonesia >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus
  2. 10 Blog Yang Paling Berpengaruh Di Indonesia >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    10 Blog Yang Paling Berpengaruh Di Indonesia >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    10 Blog Yang Paling Berpengaruh Di Indonesia >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK OU

    BalasHapus

masukan anda terima kasih kami,
tanpa spam dan tanpa kata-kata kotor

Popular

Blog Archive

Silakan kunjungi :

iklan=herigator@gmail.com iklan=herigator@gmail.com iklan=herigator@gmail.com