5 Tips Membuat Blog yang Nyaman Untuk dibaca & dilihat

http://www.hilmifirdaus.com/2009/07/5-tips-membuat-blog-yang-nyaman-untuk.html

Internet adalah 1001 gudang informasi, setiap orang yang mengakses internet pasti kebanyakan selalu mencari informasi yang mereka butuhkan, Ketika kita mengetikan kata kunci di search engine, baik itu di google maupun di yahoo ataupun di search engine yang lain, tidak lain dan tidak bukan adalah pencarian informasi.
Banyak sekali situs/blog yang begitu berbobot informasinya, begitu menarik artikelnya tapi susah sekali untuk di akses, lama untuk di bukanya karena terlalu berat, tidak jelas perpaduan latar belakang warna dan huruf, terlalu banyak animasi dan sebagainya.
Disini saya akan memberikan tips singkat bagaimana caranya supaya pengunjung betah untuk berlama-lama di blog kita dan melahap banyak artikel yang kita posting.
Inilah tips singkat nya Blog/situs Harus Cepat di Akses Apakah anda sering berkunjung ke blog yang bagus artikelnya tapi begitu susah di akses?pasti setidaknya anda pernah, ya..karena itu upayakan blog kita jangan terlalu banyak memasukan banyak animasi, jangan terlalu memasukan gambar yang berukuran besar, sebagus apapun atau semenarik apapun artikel yang kita posting, ketika blog lama di aksesnya akan membuat pengunjung akan cepat-cepat keluar lagi karena tidak betah. Gunakan Warna yang Kontras(nyaman untuk dilihat) Banyak sekali blog yang terlalu memakai warna-warna yang cerah yang begitu mencolok sehingga membuat mata kita cepat sakit, perpaduan latar belakang warna dan huruf sangat penting karena akan membuat pengunjung betah untuk membaca setiap artikel yang kita posting. Menggunakan Huruf yang Mudah dibaca Banyak sekali pilihan huruf untuk blog, bahkan kita bisa tanam sendiri huruf yang kita inginkan, tapi balik lagi dengan tujuan kita memposting artikel adalah bagaimana caranya artikel kita banyak dibaca dan memberikan manfaat yang baik untuk pengunjung, maka dari itu pilihan huruf yang nyaman dan enak dibaca adalah penting. Buatlah Link dari Artikel yang Masih Ada Kaitannya Membuat link dari 1 artikel ke artikel lain yang masih berhubungan erat adalah penting karena akan memberikan kemudahan informasi yang dicari. Membuat pengunjung tidak repot membuka halaman lain.seperti membuat link 5 Keuntungan & Kiat sukses mengikuti affiliasi gratis Jangan Terlalu Banyak Pasang Iklan
Pernahkah anda mengunjungi blog yang isinya iklan semua? pasti pernah, banyak sekali blog yang terlalu menjejali iklan disana-sini itu akan membuat pengunjung kurang betah. Mungkin blog ini juga terlalu banyak pasang iklan :D (maaf ya, tidak lain biar ada dana yang datang untuk keberlangsungan hidup blog ini karena butuh biaya untuk akses internetnya :D )
Tips diatas adalah hasil dari pengamatan saya selama ngeblog, karena banyak sekali blog-blog yang memberikan informasi yang bagus, bermanfaat dan menarik tapi begitu sulit untuk di akses, apabila tips diatas di perhatikan maka bukan tidak mungkin blog kita akan sering untuk dikunjungi, betah untuk berlama-lama, dan nyaman untuk dibaca setiap artikelnya. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat,... bagi rekan-rekan yang mau menambahkan tips nya silahkan isi di kotak komentar, itu akan memberikan tambahan informasi untuk pengunjung yang lain :)

0 Response to "5 Tips Membuat Blog yang Nyaman Untuk dibaca & dilihat"

Posting Komentar

masukan anda terima kasih kami,
tanpa spam dan tanpa kata-kata kotor

Popular

Blog Archive

Silakan kunjungi :

iklan=herigator@gmail.com iklan=herigator@gmail.com iklan=herigator@gmail.com