Menjalankan Aplikasi Bluestacks Menggunakan SSH

Bluestacks merupakan aplikasi atau software emulator Android untuk PC / Laptop, dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat menjalankan aplikasi yang ada pada handphone / tabletAndroid, seperti BBM, Path, Instagram, dan juga dapat memainkan game-game Multiplayer Online seru seperti game Clash Of Clans. Tapi semua aplikasi dan game android tersebut membutuhkan koneksi internet, nah bagaimana cara menjalankan aplikasi bluestacks ini dengan menggunakan SSH?

Postingan ini admin buat untuk memenuhi request dari teman-teman yang ada di inbox fanpagePhreak Tools, ada lebih dari 5 orang yang bertanya tetang cara mengkoneksikan SSH dengan aplikasi bluestacks. Sebenarnya cara ini sangatlah mudah, yang kita butuhkan hanyalah melakukan setting pada Proxifier (PF). Berikut cara mengkoneksikan bluestacks dengan koneksi internet SSH.

Buka proxifier dan pilih Tab Profile, kemudian pilih Advanced lalu masuk ke pilihan Services and Other User, nah dalam option ini kalian centang (tanda benar) pada kedua kolom yang ada :Applications run by other users on this computer dan Windows services and other system processes, jika sudah keluar dengan mengklik tombol OK.

Aplikasi Bluestacks Menggunakan SSH
Bluestacks Menggunakan SSH
Cat : Option / pilihan Services and Other User tidak ada pada Proxifier versi portable atau versi lama.

Dengan cara diatas kalian sudah bisa mengkoneksikan aplikasi emulator android bluestacks dengan koneksi internet dari SSH. Semoga atikel kali ini bisa berguna dan bermanfaat buat kalian.

Download Proxifier Terbaru + Serial Number

http://phreaktools.blogspot.in/2014/08/menjalankan-aplikasi-bluestacks.html

2 Responses to "Menjalankan Aplikasi Bluestacks Menggunakan SSH"

masukan anda terima kasih kami,
tanpa spam dan tanpa kata-kata kotor

Popular

Silakan kunjungi :

iklan=herigator@gmail.com iklan=herigator@gmail.com iklan=herigator@gmail.com